Kamis, 25 Agustus 2011

Dikala Aku Ragu dengan Dirinya…

 
Ya Allah…
Seandainya telah Engkau ciptakan dia akan menjadi teman dalam menapaki hidup. Maka satukanlah  hatinya dengan hatiku, titipkanlah  kebahagiaan diantara kami agar  kebahagiaan itu abadi.

Ya Allah…
Ya… Tuhanku yang Maha mengasihi,,, seiringkanlah kami melayari hidup ini ke tepian yang sejahtera nan Abadi.

Tetapi Ya… Allah…
Seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku, maka bawalah ia jauh dari pandanganku, luputkanlah ia dari ingatanku, serta ambilah kebahagiaan ketika dia disisiku dan peliharalah aku dari kekecewaan. Serta…

Ya… Allah…
Ya… Tuhanku yang maha mengetahui… Berilah aku kekuatan untuk melontarkan bayangannya jauh ke dada langit, sehingga dia hilang bersama senja nan merah agar ku bisa berbahagia tanpa bersamanya… dan

Ya… Allah…
Ya… Habibi… Gantikanlah cinta yang telah hilang itu, dan tumbuhkanlah kembali walaupun tidak sama dengan dirinya…

Ya Allah…
Ya… Tuhanku, pasrahkan aku dengan takdirMu, karena sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik untukku dan juga Engkau maha mengetahui yang terbaik untuk hambahmu ini…

Ya Allah…
Cukup Engkau saja yang menjadi pemeliharaku baik didunia maupun diakhirat, Ya Allah…

Ya… Tuhanku dengarkanlah rintihan dari hambahMu yang dhoif ini dan jangan Engkau biarkan aku sendirian di dunia maupun di akhirat, yang akan menjuruskan aku kearah kemaksiatan dan kemungkaran, maka karuniakanlah aku seorang pendamping hidup yang beirman, supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup di jalan yang Engkau ridhoi dan karuniakanlah kepada kami keturunan yang sholeh lagi sholehah…

Amin Ya… Robbal ‘alamin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar