Rabu, 08 Juni 2011

Pelatihan Internet UKM Palembang
oleh Yusmiawati, SKM - Palembang

Palembang, 07 Juni 2011. perkembangan Internet saat ini sangat pesat, tapi masih banyak yang menggunakan internet hanya untuk mencari informasi, yang dibutuhkan baik untuk keperluan sekolah, kuliah dan mencari info lainnya. Namun, masih belum banyak yang memanfaatkan internet untuk mengembangkan kemampuan atau skill untuk diberikan atau share dengan yang lain, bila kita lihat dari negara lain sudah banyak dari mereka yang membuat web sendiri atau blog pribadi yang tampilannya sudah sangat professional.

Senin kemaren, Usaha Kecil Mandiri (UKM) mitra binaan Rumah Zakat beserta UKM lainnya melaksanakan Pelatihan Internet Sehari di PT. Telkom Indonesia tbk. Pemateri pelatihan kali ini disampaikan oleh Bpk. Hanis Manager divisi Pengembangan Bisnis Servis PT. Telkom dan dibantu oleh Ibu Ulil dari PT. Telkom.

Pelatihan ini bertujuan untuk mengenalkan dan meningkatkan pengetahuan bagi para UKM di bidang internet, dan juga guna mendukung kelancaran dari para UKM dalam memasarkan produk mereka, sehingga dengan demikian produk para UKM tidak hanya di pasarkan di lokal tapi juga ke international.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar