Rabu, 08 Juni 2011

Spanduk Kemah Juara Rumah Zakat cabang Palembang terpajang di Stand UKM

Palembang, 09 juni 2011. Dalam rangka turut memeriahkan Hut ke 1328 Kota Palembang, Pemkot Palembang menyelanggarakan Festival Buku Nasional 2011 dengan menggelar bazaar buku yang berlangsung sejak kemaren senin, 06 juni 2011 hingga 13 juni 2011 mendatang, bertempat di Halaman Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Palembang. Dengan diadakan agenda besar tersebut UKM mitra binaan Rumah Zakat cabang Palembang, tidak mau ketinggal. Mereka sangat antusias sekali dalam berperan serta memeriahkan acara tersebut.

Dengan ikut sertanya UKM mitra binaan Rumah Zakat, maka spanduk kemah juara pun dipasang di stand tersebut. UKM yakin dengan ikut bazaar seperti ini mampu menambah penghasilan mereka, juga mampu mempromosikan produk mereka. Dan semua itu benar sekali, produk UKM mitra binaan Rumah Zakat laku terjual, banyak permintaan dari para pengunjung untuk menambah jenis makanan yang ada, karena dari sekian banyak yang ikut bazaar hanya dari mitra binaan Rumah Zakat yang menjual makanan. Ini berarti kesempatan emas untuk meraup rupiah di acara tersebut.

Saat saya survey dilokasi, saya pun bertanya pada UKM nya, mereka berharap Rumah Zakat akan terus mendukung mereka dalam mengikuti berbagai kegiatan seperti ini. Karena seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa acara seperti ini sangat membatu produk UKM mitra binaan Rumah Zakat untuk dikenal banyak halayak. Khususnya pengunjung dan juga para instansi terkait yang menjalankan program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar